berita terbaru

berita sebelumnya

more news »

berita pilihan

Kalah Referendum, PM Skotlandia Pro-Kemerdekaan Legowo

Perdana Menteri Skotlandia Alex Salmond menerima dengan lapang dada hasil referendum. Salmond merupakan tokoh pro-kemerdekaan Skotlandia.

Ratu Elizabeth Awasi Referendum Skotlandia

Ratu Elizabeth II tidak ingin ketinggalan mengawasi pelaksanaan referendum di Skotlandia. Ratu diperkirakan akan memberikan keterangan bila hasil referendum diketahui.…

TPS Referendum Skotlandia Resmi Dibuka

Peristiwa ini ditandai dengan pembukaan tempat pemungutan suara.

Referendum Skolandia Dimulai dengan Perang Janji

Hari ini warga Skotlandia akan menggunakan hak pilihnya. Referendum itu menjadi hari bersejarah bagi dunia.

Taliban Kembali Tewaskan Polisi Afghanistan

Kelompok Taliban kembali berulah di Afghanistan. Mereka berhasil menewaskan enam orang polisi Afghanistan dalam sebuah serangan di bagian barat.

Etnis Uighur Bergerak ke Asia Tenggara

Kelompok etnis minoritas Uighur di China dilaporkan terus meningkatkan operasi mereka. Wilayah Asia Tenggara menjadi fokus baru dari kelompok ini.

Tiba-Tiba, Alarm Roket Israel Berbunyi

Alarm roket sempat berbunyi di Hof Ashkeln, dekat perbatasan Jalur Gaza. Namun, tentara Israel menyatakan itu adalah alarm palsu.

Putri Haines: Ayah Saya Pahlawan

Kemarin, putri dari David Haines akhirnya angkat bicara soal kematian relawan di Suriah itu. Dia mengaku sangat tersentuh dengan respons masyarakat Skotlandia.

Swiss Siap Tampung Edward Snowden

Sepertinya, tidak  butuh waktu lama bagi Edward Snowden menemukan tempat tinggal baru. Snowden merupakan pembocor data rahasia Amerika Serikat (AS) yang masa…

Pemerintah China Tangkap 190 Bocah Xinjiang

Pemerintah China dilaporkan melakukan razia terhadap aktivitas keagamaan yang mereka anggap ilegal. Razia tersebut dilakukan di Provinsi Xinjiang Barat.