Aneh, Kambing Lahirkan Anak Anjing

Jum'at, 25 Maret 2011 12:17 wib | Gustia Martha Putri - Okezone

Anak Kambing Liu Naiying Bersama Induknya/Orange Anak Kambing Liu Naiying Bersama Induknya/Orange BEIJING - Aneh, itulah kata yang keluar ketika melihat kambing milik Liu Naiying, seorang petani di China yang mengklaim bahwa kambingnya melahirkan seekor anak anjing.

Anak anjing yang dilahirkan oleh kambing tersebut memiliki rupa yang mirip kambing, karena seluruh tubuhnya ditumbuhi rambut-rambut yang biasa ada di tubuh kambing.

Namun, mulut, hidung, mata, cakar dan ekornya lebih mirip anak anjing.

"Pertama kali melihatnya saya amat kaget dan juga takut. Karena 20 tahun saya beternak kambing, baru kali ini kambing saya melahirkan anak yang mirip anjing begini," ungkap Liu.

Liu juga mengatakan bahwa anak anjing kambing ini bertingkah laku layaknya seekor anak anjing.

Dokter hewan setempat pun masih tidak percaya dan tidak dapat berpikir bagaimana hal ini dapat terjadi.

Namun, seluruh penduduk berbondong-bondong mendatangi perkebunan Liu untuk dapat melihat langsung anak anjing kambing tersebut.

Seorang peneliti hewan, Yue Guozhang menjelaskan, bahwa kambing dan anjing berasal dari spesies yang berbeda, sehingga kejadian ini memang suatu hal yang tidak dapat dilogikakan.

"Tidak mungkin seekor kambing dapat dibuahi oleh seekor anjing. Mungkin kambing ini memiliki kelainan," ujar Yue, demikian lansir Orange, Jumat (25/3/2011).
(rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »