Pramugari Menari Layaknya Lady Gaga

Jum'at, 23 Desember 2011 10:51 wib | Khairisa Ferida - Okezone

Pramugari Filipina yang menari (Foto: Telegraph) Pramugari Filipina yang menari (Foto: Telegraph) MANILA - Maskapai Penerbangan Cebu Pacific yang berbasis di Manila memiliki cara yang cukup unik untuk mendapatkan popularitas dan mendemonstrasikan keselamatan penumpang.


Perusahaan penerbangan Filipina itu mengatakan, melakukan tarian membantu penumpang lebih memperhatikan demonstrasi keselamatan yang selama ini sering diabaikan.

Mereka memperagakan cara menggunakan sabuk pengaman dan perangkat keselamatan lainnya sambil menari layaknya musisi ternama dunia, Lady Gaga. Tentunya hal ini mampu menarik perhatian para penumpang.

Untuk menyambut musim liburan Natal dan tahun baru, maskapai tersebut sudah menyiapkan koreografi baru yang akan diperagakan oleh para pramugari.

"Natal sudah tiba, kami ingin menciptakan hal-hal menyenangkan dalam penerbangan," ujar juru bicara maskapai penerbangan Candice Iyog seperti dikutip The Telegraph, Jumat, (23/12/2011).

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, tampak empat orang pramugari mengenakan seragam berwarna oranye sedang menari. Video ini sudah disaksikan lebih dari 30.000 kali. 
(faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »