Rumah Terbakar, Kakak Beradik Ini Salahkan Jin

Rabu, 01 Februari 2012 20:06 wib | Aulia Akbar - Okezone

Ilustrasi : medatalk Ilustrasi : medatalk RIYADH - Kakak beradik asal Arab Saudi Fahd dan Bandar Al Gamdi terpaksa pindah rumah karena rumah lamanya selalu mengalami kebakaran. Mereka pun terkejut menyaksikan fenomena yang terus terulang di rumahnya.

"Api tidak kunjung berhenti di rumah kami dan terpaksa pindah ke rumah lain," ujar Fahd, seperti dikutip Emirates, Rabu (1/2/2012).

Kedua orang itu menyalahkan jin di balik insiden kebakaran rumahnya. Argumen dari kedua kakak beradik itu pun dianggap logis oleh kepolisian setempat dan seorang akademisi yang menyaksikan peristiwa kebakaran di rumah Fahd dan Bandar.

Seorang pemuka agama Sheikh Mohammed al Omari mengajak kedua kakak beradik itu agar terus membaca Al-Quran guna membuat suasana di rumahnya semakin menjadi tenang.

Walikota Bisha Abdullah al Shaathan mengatakan, tidak ada tersangka yang sengaja melakukan aksi pembakaran rumah milik keluarga Al Gamdi. Tidak ada pula tanda-tanda seorang yang menyelinap masuk ke rumah tersebut. Ahli forensik juga menjelaskan bahwa tidak ada gangguan dalam arus listrik atau bangunan rumah.

"Kobaran api itu terlihat dan lebih berbau supranatural. Kami masih bekerja untuk menyelidiki peristiwa ini," ujar Abdullah.

Meski banyak pihak yang meyakini bahwa insiden kebakaran itu berkaitan dengan peristiwa supranatural, pihak Pertahanan Sipil Arab Saudi menampik hal itu. Mereka yakin, insiden kebakaran itu disebabkan oleh tindak laku seorang kriminal. (AUL)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »