Ingin Jadi Barbie, Perempuan Rusia Operasi Plastik

Selasa, 24 April 2012 08:38 wib | Nisa Zakiati Umami - Okezone

Valeria yang tampak seperti boneka Barbie (Foto: Daily Mail) Valeria yang tampak seperti boneka Barbie (Foto: Daily Mail) MOSKOW - Valeria Lukyanova menghebohkan dunia maya dengan mengklaim bahwa dirinya adalah wanita Barbie. Penampilannya tampak jelas berbeda dari perempuan pada umumnya. 


Dalam blog milik gadis berusia 21 tahun itu, terpampang foto-foto dimana dirinya memiliki rambut pirang yang panjang, hidung lancip, mata berwarna biru, tubuh kurus dengan lingkar pinggang yang kecil dan ukuran payudara yang penuh. 

Semua itu memang disengaja dari perempuan asal Rusia tersebut. Dirinya memang sengaja ingin terlihat seperti boneka Barbie di kehidupan nyata.

Banyak orang yang melihat blognya dan berkomentar bahwa apakah Valeria benar-benar ada atau ini hanya sebuah tipuan Photoshop.

Ternyata diketahui bahwa Valeria memang pergi ke dokter bedah plastik untuk mengoperasi wajahnya. Selain itu, para ahli bedah menggunakan pompa genggam untuk memperbesar payudaranya. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (24/4/2012).

Kagum dengan perawakan Valeria sebanyak 155 orang mengikutinya di situs jejaring sosial. Banyak yang tidak suka dengan penampilannya. Sementara ada pulayang mengomentari dan menulis bahwa dia adalah wanita yang cantik.    
(faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »