Obama Disiram Yogurt oleh Seorang Gadis

Rabu, 25 April 2012 12:00 wib | Aulia Akbar - Okezone

Foto : Obama ketumpahan Yogurt (AFP) Foto : Obama ketumpahan Yogurt (AFP) BOULDER - Saat bertemu dengan simpatisannya di Boulder, Colorado, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menyalami para pendukungnya. Namun, seorang gadis yang baru saja bersalaman dengan Obama tak sengaja menumpahkan yogurt ke celana Presiden AS itu.

"Kau tentunya akan memiliki cerita untuk disebar luaskan yakni, menumpahkan yogurt ke presiden," ujar Obama ke gadis tersebut, seperti dikutip NewsCore, Rabu (25/4/2012).

Setelah yogurt itu tumpah di bagian bawah celana Obama, presiden berkulit hitam itu langsung mengambil handuk dan membersihkan celananya sendiri. Obama juga melontarkan sindiran terhadap para pengawalnya.

Setelah menumpahkan yogurtnya ke celana Obama, gadis itu mengaku, dirinya sangat malu. Foto insiden di bar yang terletak di dekat Universitas Colorado itu bermunculan di situs berita dan jejaring sosial twitter. Salah seorang koresponden Gedung Putih Mark Knoller langsung menceritakan peristiwa ini di dalam akun jejaring sosial twitternya.

Obama berkunjung ke Universitas Colorado di Kota Boulder untuk berpidato mengenai masalah akademik. Saat itu, Obama tampak mengusulkan pinjaman mahasiswa dalam tingkat yang rendah.

Pada saat berpidato, Obama tampak bergurau dengan membicarakan tumpahnya yogurt ke celananya ketika dirinya baru saja tiba di universitas tersebut.

"Gadis itu terlihat begitu gembira dan akhirnya menumpahkan yogurtnya, dia juga menumpahkannya di dekat agen Secret Service. Secret Service juga hanya berdiri dan menatapnya," ujar Obama di depan 10.800 mahasiswa Universitas Colorado.

Menurut wartawan Washington Times David Boyer, Preiden Obama juga memesan pizza dan mengunggah fotonya bersama para mahasiswa setelah dirinya tersiram yogurt. (AUL)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »