Agar Leluasa Main Game, Pria Ini Ikat Seorang Bocah

Selasa, 29 Mei 2012 12:34 wib | Khairisa Ferida - Okezone

Ilustrasi: Insing Ilustrasi: Insing FLORIDA - Keterlaluan, mungkin ini yang tepat untuk menggambarkan tingkah laku seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), Heath Howe. Hanya karena ingin bermain video game, Howe dilaporkan rela mengikat seorang bocah perempuan berusia empat tahun.

Menurut kepolisian setempat, alasan pria berusia 27 tahun mengikat bocah itu karena dirinya ingin leluasa bermain video game.

"Gadis itu mengaku dirinya tengah menonton televisi sebelum Howe datang dan tiba-tiba saja mengikatnya di sebuah kursi. Howe meninggalkan bocah perempuan itu begitu saja di dapur," ujar otoritas setempat seperti dilaporkan Emirates247 Selasa, (29/5/2012).

Lebih lanjut otoritas setempat mengatakan, gadis itu berada di dapur dalam kondisi terikat selama beberapa jam sebelum akhirnya sang ibu pulang ke rumah.

"Bocah perempuan itu mengaku bukan kali ini saja Howe mengikat dirinya. Sebelumnya ia sempat beberapa kali mengalami kejadian serupa," tukas otoritas setempat.

Akibat perbuatannya tersebut Howe pun dikenakan pasal pelecehan terhadap anak. Namun, Howe berhasil dibebaskan dengan membayar jaminan senilai USD100 ribu atau Rp950 juta (Rp9.503 per USD). (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »