Moustafa Ismail Pemilik Bisep Terbesar di Dunia

Kamis, 13 September 2012 09:03 wib | Aulia Akbar - Okezone

Foto : Moustafa Ismail (masons) Foto : Moustafa Ismail (masons) MASSACHUSETS - Seorang binaraga keturunan Mesir Moustafa Ismail, dinobatkan sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia. Pria berusia 24 tahun itu menjalani gaya hidup sehatnya selama 10 tahun, alhasil, lengannya pun terus membesar hingga mencapai 31 inci.

Ismail seringkali disamakan dengan tokoh kartun Popeye, namun Ismail membenci bayam. Setiap hari, pria yang akrab dipanggil Big Mo ini mengkonsumsi 1,5 kilogram daging ayam, satu ons steak atau ikan, dua galon air mineral dan tiga liter susu berprotein tinggi.

Binaragawan itu sangat terobsesi untuk membesarkan tubuhnya, oleh karena itu, Ismail memilih tinggal di Amerika Serikat (AS). Ismail pun hidup dengan istrinya, Carolina. Sesampainya di AS, Ismail mendapat pujian dari banyak orang karena lengan bisepnya yang besar.

Hal itulah yang membuat Ismail berkeras diri untuk terus membuat bisepnya membesar. Lima tahun yang lalu, Ismail juga gagal memenangkan pertandingan binaraga di Mesir. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (13/9/2012).

Saat ini, Ismail sanggup mengangkat beban seberat 250 kilogram. Pria yang kecanduan fitnes itu selalu berlatih selama dua kali dalam satu hari. Ismail berlatih dari pukul 05.00 pagi hingga 08.00. Selain latihan beban, Ismail tak pernah melupakan latihan kardiovaskuler.

"Fitnes membuat suasana hati saya menjadi lebih baik, saya suka akan hal ini karena olahraga ini selalu menunjukkan perubahan pada tubuh kita," ujar Ismail.

Saat ini, Guninness World Book of Records telah mencatat Moustafa Ismail sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia. Ismail pun mengakui sendiri bahwa dirinya jauh lebih kekar dibandingkan Popeye. (AUL)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »