15 Tahun, Kepala Pria ini Tertancap Pensil

Kamis, 30 Mei 2013 19:08 wib | Andyta Fajarini - Okezone

Foto: Metro Foto: Metro BERLIN - Seorang pria asal Jerman hidup dengan sebuah pensil yang tertancap di kepalanya selama 15 tahun. Hal itu sontak membuat tim medis terkejut dan berusaha untuk mengeluarkan dari kepalanya.

Pria yang tidak diketahui namanya ini diyakini mengalami cedera saat masih kecil, sehingga menyebabkan sebuah pensil tertanam di tengkoraknya selama 15 tahun tanpa sepengetahuannya.

Akibat pensil itu pria berusia 24 tahun ini sering merasakan sakit kepala kepala, flu, dan memburuknya penglihatan pada satu mata. Akhirnya dia memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter. Demikian seperti diberitakan Metro, Kamis (30/5/2013).

Setelah dibawa untuk melakukan pemeriksaan dengan sinar rontgen pada 2011 di University Hospital Aachen, Jerman, tim dokter mengatakan bahwa terdapat sebuah pensil berukuran 10 centimeter (cm) tersangkut dari sinus ke bagian dalam tenggorokannya.

Pensil itu juga ditemukan telah melukai mata kanannya. Setelah dokter mengambil pensil tersebut dari kepalanya, kondisinya semakin membaik dan tidak ada efek samping dari pengobatannya. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »