Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Dilindas Bus

Jum'at, 31 Mei 2013 07:07 wib | Febri Ardani - Okezone

Mobil yang ditabrak (Foto: Daily Mail) Mobil yang ditabrak (Foto: Daily Mail) BEIJING - Saat pertama kali melihat foto di atas, yang terbayangkan pertama kali adalah tidak mungkin penumpang yang ada di dalamnya bisa selamat. Namun dikatakan pengemudi dapat lolos dari maut, dan lebih mengherankan lagi tanpa lecet sedikit pun.

Audi berwarna hitam yang dikendarai Chen Wu tiba-tiba ditabrak bus dari belakang saat lampu merah di salah satu daerah di kota Beijing, China. Kondisinya sungguh mengenaskan, bus melindas sampai posisi bemper depan melewati atap dan kaca depan.

Chen dan pengendara bus sama-sama sedang menunggu giliran lampu hijau di samping flyover, dan kejadian ini sama sekali tidak terduga. "Semuanya berubah hitam dan mobil mulai runtuh di atas saya. Itu sangat mengerikan," ungkap Chen kepada Kepolisian seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (31/5/2013).
 
Regu penyelamat terkejut karena menemukan Chen selamat dari kondisi tersebut tanpa luka. Butuh waktu lima jam sebelum petugas pemadam kebakaran memotong bagian-bagian mobil sampai cukup untuk menarik Chen dari dalam kabin.

Sementara Kepolisian setempat menjelaskan, "Pengemudi bus mengatakan rem-nya blong, namun beberapa saksi mata menjelaskan dia terlalu cepat mengantisipasi lampu, kami masih dalam penyelidikan. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »