Siswa-Siswi SMA Favorit Tepergok Ngamar di Hotel

Senin, 08 Juli 2013 23:28 wib | Ulil Amri - Sindo TV

Muda-mudi tepergok mesum di hotel di Kisaran (Dok: Ulil Amri/Sindo TV) Muda-mudi tepergok mesum di hotel di Kisaran (Dok: Ulil Amri/Sindo TV) ASAHAN - Sepasang pelajar SMA di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, terjaring razia gabungan Satpol PP dan kepolisian di sebuah kamar hotel kelas melati.

AW dan SI terkejut saat kamar mereka digerebek petugas. Saat itu mereka habis berhubungan intim dan tertidur lelap dalam kondisi berpakaian minim. Saat petugas masuk, mereka panik dan langsung mengenakan pakaian.

Kepada petugas, pasangan pelajar yang bersekolah di sebuah SMA favorit di Kisaran itu menyangkal telah melakukan hubungan intim. Mereka berdalih menginap di hotel karena kemalaman pulang ke rumah.

Namun, mereka tak berkutik saat petugas menemukan kondom di bawah kasur. Kondom tersebut tampak sudah dipakai.

“Kami baru beberapa bulan pacaran. Kami menginap di hotel karena kemalam pulang,” tutur sang pria, AW, Senin (8/7/2013).

Mereka langsung digiring ke truk Satpol PP bersama pasangan mesum lainnya. Petugas mengamankan puluhan pasangan mesum dan PSK dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Ramadan.

Puluhan PSK didata dinas sosial setempat untuk dibina. Sementara untuk AW dan SI, pihak dinas sosial memanggil orangtua mereka sebagai efek jera. Pihak sekolah juga akan dikirimi surat.
(Ulil Amri/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »